Bos Persipura Mengamuk Akibat Gagal Eksekusi Penalti

BOLA PELANGI LOUNGE – Bos Persipura Mengamuk Akibat Gagal Eksekusi Penalti

Persipura Jayapura belum keluar dari kemelut. Menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Mandala, di laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019, Tim Mutiara Hitam mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Persipura bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu pada pengujung babak pertama lewat gol, Francisco Torres. Klub yang baru saja melengser Luciano Leandro sebagai pelatih terhindar dari kekalahan usai Gunansar Mandowen menjebol gawang Lampung FC.

Baca Juga: Arsenal Nyaris Jadi Batu Loncatan De Jong Sebelum ke Barcelona

Saat menjamu Perseru Badak Lampung FC, kapten tim Persipura, Boaz Solossa menjadi sorotan publik dikarenakan ia gagla menjebol gawang lawan lewat eksekusi penalti.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tommi Mano, beraksi usai laga melakukan evaluasi terhadap kinerja dari para pemain khususnya pemain senior nya.

“Saya tekankan, kalau pemain sudah merasa senior harus tahu diri. Pesipura bermain ini untuk meraih kemenangan bukan untuk mendapat hasil imbang atau kalah. Saya akan evaluasi semua pemain, terutama untuk pemain senior,”ujar BTM usai laga.

Dalam dunia sepak bola tidak dikenal pemain senior maupun junior atau pemain muda. Semua statusnya sama dalam sebuah pertandingan.

“Penalti tersebut kalau Boaz rasa tidak siap jangan memaksakan diri untuk menendang bola, berikan kepada pemain yang lebih siap. Pemain harus pakai otak untuk bermain, saat ini kita butuh kemenangan dan kemenangan,”ujarnya.

BTM mengkritik soal aliran bola yang mengarah kepada Boaz Solossa, seorang sektor di depan.

“Kalau pemain itu punya peluang 90 persen bisa mencetak gol kenapa tidak dilakukan? Malah mengoper bola ke Boaz. Saya akan bicara kepada mereka bahwa tidak ada istilah senior maupun junior,”katanya.

Baca Juga: Manchester United Seharusnya Tidak Jual Pogba

Ketua Persipura Mania Wilson Samonsabra menilai bahwa hasil imbang tersebut sangat tidak layak didapatkan oleh tim sekeras Persipura Jayapura, apalagi hasil imbang yang keempat kalinya.

Bos Persipura Mengamuk Akibat Gagal Eksekusi Penalti
Bos Persipura Mengamuk Akibat Gagal Eksekusi Penalti
Sekian Berita tentang, Bos Persipura Mengamuk Akibat Gagal Eksekusi Penalti

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games.Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support By: Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *