Bayer Munich inginkan Leroy Sane

BOLAPELANGI Lounge – Bayer Munich inginkan Leroy Sane

Leroy Sane selaku winger Manchester City ini sangat di inginkan oleh Bayer Munich, dan Sane akan hengkang kaki untuk pindah ke Munchen musim panas ini. Munchen yang secara terbuka sudah menyatakan tertarik dengan Sane. Mereka butuh winger baru menyusul kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery.

Sane musim lalu tampil 31 kali untuk City di Premier League, tapi hanya 21 kali jadi starter. Hanya 11 pertandingan dilaluinya secara penuh.

Baca Juga : LUIS SUAREZ penyebab kekalahan Barcelona

Pemain 23 tahun ini masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Tapi pembaruan kontrak sejauh ini belum membuahkan hasil. Dengan Munchen sudah secara terbuka menyatakan tertarik, Sane diyakini bakal sulit menolak.

“Seorang pemain yang, di mata saya, akan memikat fans Bayern musim depan adalah Leroy Sane. Saya yakin dia akan pindah ke Munich,” ungkap Matthaeus dalam kolomnya untuk Sky.

“Kalau Uli Hoeness secara terbuka mengungkapkan bahwa sebuah tawaran sudah diajukan untuk pemain, di sebagian besar kasus ini berakhir dengan kepindahan ke Bayern.”

Baca Juga: Marcelino Toral: Saya Bangga Valencia Tundukan Barcelona

“Dan itu akan jadi transfer yang fantastis, karena Sane adalah salah satu winger terbaik di luar sana. Sulit dihadapi, berbahaya di depan gawang, cepat, bisa dipakai di kedua sayap, dan punya masa depan yang cerah,” imbuhnya.

Bayer Munich inginkan Leroy Sane

Bola Pelangi situs terbesar dan terpercaya di Indonesia

Berita BolaPelangi: Bayer Munich inginkan Leroy Sane
  • Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar. Saat ini di Indonesia yang sudah, tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. 
  • Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game Dan buruan daftar di Bola Pelangi.
  • Bonus Cashback up to 15%
  • Bonus Refferal 2.5%

Support By : Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *