Ayah Neymar Sangat Kesal Dengan PSG

BOLAPELANGILOUNGE – Ayah Neymar Sangat Kesal Dengan PSG. Ayah Neymar menyatakan kesal terhadap Paris Saint-Germain yang menakut-nakuti akan memberi hukuman untuk pemain asal Brasil tersebut lantaran mangkir dari latihan.

Neymar tidak menghadiri pelajaran PSG yang dilangsungkan Senin (8/7). Karena mangkir dari latihan, Neymar juga dihadapkan pada ancaman hukuman yang bakal ditentukan oleh klub.

Baca juga: Bale Diminati Klub China

Respons PSG atas ketidakhadiran Neymar disayangkan ayah Neymar yang mengklaim klub asal ibu kota Paris tersebut sebetulnya sudah memahami mantan pemain Barcelona tersebut akan absen sebab harus menghadiri acara yang sehubungan dengan yayasan Neymar.

“Kami punya komitmen komersial dan institusional ang sudah diputuskan pada 12 dan 13 Juli. Selama lima tahun terakhir, kami sedang di dalamnya [Neymar Institute].”

“PSG, dengan kehadiran presiden Nasser [Al-Khelaifi] ambil unsur dari kegiatan tersebut juga. Saya tidak mengerti dalil dari kesewenang-wenangan ini. Kami kesal, namun PSG tahu tentang kondisi ini,” ucap sang ayah, Neymar Sr untuk Fox Sports Brasil seperti dikutip ESPN.

Neymar Institut ialah sebuah organisasi masyarakat sipil nirlaba yang didedikasikan untuk destinasi sosial, melayani ribuan anak, remaja dan keluarga. Berdasarkan keterangan dari NR Sports, perusahaan yang dipunyai dan dikelola Neymar, mantan striker Barcelona itu.

Namun Direktur Olahraga PSG, Leonardo, menuliskan tanggal-tanggal yang diminta Neymar guna absen tidak mendapat persetujuan dari PSG. Hal tersebut membuat Neymar bakal menghadapi konsekuensi yang sama dengan karyawan beda di kesebelasan yang dirasakan mangkir dari tugas.

Neymar lantas dipastikan akan hadir perdana pada pelajaran pra musim bareng PSG pada Senin (15/7). Hal tersebut juga telah diungkapkan ayah serta agen Neymar untuk manajemen PSG.

Mantan kapten timnas Brasil tersebut belakangan santer dikaitkan dengan reuni ke Barcelona musim panas ini. Tetapi Leonardo mengatakan tersebut belum dapat terjadi hingga ada tawaran dengan harga yang tepat.

Leonardo pun menyebut tidak terdapat kontak sah dengan Barca dan PSG pun belum menerima tawaran guna pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca juga: Belum Sepakat San Siro Ke Atalanta

Neymar dinamakan sudah berkata dengan Leonardo dan menegaskan keinginannya guna meninggalkan PSG musim panas ini.

Kepindahan Neymar ke PSG dari Barcelona guna kontrak sekitar tiga tahun pada 2017 terdaftar sebagai rekor transfer tertinggi dengan nilai 222 juta euro. Saat ini, PSG menyinggung baru akan melepas Neymar dengan nilai transfer yang tidak tidak cukup dari nilai yang sebelumnya diciptakan saat pembelian dari Barcelona.

Ayah Neymar Sangat Kesal Dengan PSG
Ayah Neymar Sangat Kesal Dengan PSG

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

bolapelangi adalah agan Mix Parlay terbesar Saat ini di indonesia sudah tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 user ID nada bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Support by : BOLA ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *