ARSENAL MERASAKAN MALAM BERAT

BOLAPELANGI LOUNGE – ARSENAL MERASAKAN MALAM BERAT


Arsenal bakal kembali berusaha memperebutkan posisi empat besar Premier league dengan menghadapi Wolves di Molineux Stadium pada hari Kamis (25/4) nanti. Dengan rekor tandang yang buruk, Unai Emery selaku pelatih mempercayai laga tersebut akan terasa berat.

Pada musim ini, Arsenal memang dikenal sebagai kesebelasan yang ‘jago kandang’. Bagaimana tidak, Pierre-Emerick Aubameyang dkk tidak jarang kali tampil trengginas kala bermain di Emirates Stadium tetapi loyo ketika melawat ke markas lawan.

Baca Juga : Susah Payah Atasi Brighton, Tottenham Amankan 3Poin

Anggapan tersebut ada benarnya. Dari statistik laga yang sudah dilakoni The Gunners, 15 dari 18 laga yang dilangsungkan di Emirates Stadium tuntas dengan kemenangan. Sementara ketika bertandang, mereka melulu mampu mencatatkan enam kemenangan dari 16 pertandingan.

Malam yang Berat

Laga kontra Wolves ini pasti saja urgen untuk Arsenal yang sedang berusaha untuk finis di empat besar musim ini. Apalagi andai mampu meraih kemenangan, maka mereka bakal naik hingga peringkat tiga, Dari segi pelajaran pemain, sebetulnya The Gunners jauh lebih unggul.

Namun Emery tak mau memandang sebelah mata skuat asuhan Nuno Espirito Santo tersebut. Bahkan pelatih asal Spanyol tersebut yakin Wolves akan menyerahkan anak asuhnya suatu malam yang berat dengan desakan hebat.

”Saya tidak yakin,” tutur Emery ketika ditanya soalbisa jadi Wolves tampil dengan santai di markasnya,.”Mereka bakal lebih sering menyerahkan tekanan besok,” sambungnya.

”Saya mempelajari satu urusan dengan cepat di sini kami bermain melawan seluruh tim dan mereka henda bertarung dengan kami, berjuang, dan bermain dengan semangat besar,” tambahnya.

Motivasi Besar Musuh Arsenal

Emery percaya bahwa masing-masing team yang bakal dihadapi oleh anak asuhnya, tergolong Wolves, bakal tampil dengan semangat besar. Ada dua semangat telah pelatih asal Spanyol itu pelajari dalam musim perdananya di Premier League.

”Satunya ialah motivasi dari setiap semua pemainnya dan lainnya ialah motivasi melawan Arsenal. Setiap tim hendak bertarung melawan kami sebab mereka memuliakan kami dan pu karena urgen untuk mengupayakan meraih kemenangan atas kami,” lanjutnya.

Baca Juga : PSG Siap Membajak Marcelo

Emery pun dikenal tidak jarang membeberkan situasi pemain asuhannya jelang pertandingan, sampai-sampai dirinya juga tak dapat lepas dari cecaran pertanyaan seputar itu. Namun guna kali ini, mantan nahkoda PSG itu tak mau membukanya untuk publik.

Bocoran Kondisi Pemain

Beberapa laporan melafalkan bahwa sang gelandang, Granit Xhaka, sedang diragukan dapat tampil lantaran merasakan cedera pinggang. Demikian pula dengan pemain anyarnya, Denis Suarez, yang dinamakan sedang punya keluhan di pangkal paha.

ARSENAL MERASAKAN MALAM BERAT
ARSENAL MERASAKAN MALAM BERAT

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya denga 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *