Arsenal Memiliki Hobi Buat Kesalahan Sendiri

Prediksi Parlay Jitu – Arsenal Memiliki Hobi Buat Kesalahan Sendiri. Arsenal gagal menang usai Watford bangkit dari ketertinggalan. Gol-gol watfod teripta gara-gara kesalahan yang di buat pemain Arsenal sendiri.

Arsenal sempat berada di atas angin saat tandang ke markas Watford di Vicarage Road dalam pertandingan pekan kelima Liga Inggris, Minggu (15/9/2019) malam WIB. The Gunners memimpin 2-0 berkat gol-gol Pierre Emerick Aubameyang di babak pertama.

Namun Arsenal justru membuang keunggulan tersebut. Watford bangkit dengan mencetak gol lewat sepakan Tom Cleverley dan penalti Roberto Pereyra untuk memaksakan hasil akhir 2-2.

Gagal menang, Arsenal pantas kecewa. sebab gol-gol Watford tercipta akibat kesalahan pemain di lini belakang. Di gol pertama, bola operan Sokratis Papastathopoulos di kotak penalti Aesenal dipotong oleh Gerard Deulofeu. Bola kemudian mengarah ke Cleverley yang langsung melepaskan tembakan untuk menjebol gawang Bernd Leno.

Pada menit ke-81, giliran David Luiz yang bikin kesalahan. Ia melanggar Pereyra yang kemudian membuat wasit menunjuk titik putih.

Arsenal memang begitu akrab dengan kesalahan yang berujung gol bagi kubu lawan. Dalam catatan Opta, sejak awal musim lalu, pemain-pemain Arsenal sudah membuat total 14 kesalahan yang berujung gol untuk lawan di Premier League. Jumlah itu setidaknya dua lebih banyak ketimbang klub manapun di periode yang sama.

Arsenal Kebobolan Gol

Arsenal Memiliki Hobi Buat Kesalahan Sendiri

Arsenal juga sudah kerap kebobolan gol dari penalti di Liga inggris musim ini. Dari total delapan gol yang bersaraang di gawang Arsenal, tiga di antaranya tercipta lewat penalti.

Meski timnya gagal menang, manajer Arsenal Unai Emery menolak untuk menyalahkan pemainnya. Ia mengaku bertanggung jawab atas hasil mengecewakan di markas Watford.

“Ketika kami menganalisis secara internal soal kesalahan, saya lebih memilih untuk bicara soal kesalahan secara kolektif dan saya juga bertangung jawab untuk semua keputusan yang kami ambil secara tim dan individu,”ujar Emery di situs resmi Arsenal.

“Saya tidak mau melakukan atau mengatakan ini untuk satu pemain atau yang lain.” lanjutnya.

“Pertama, ini adalah kerja kami, tanggung jawab saya, dan selanjutnya adalah memberi mereka kepercayaan diri dan kapasitas untuk memperbaiki rencana permainan. kesalahan-kesalahan individu kami perbaiki secara kolektif ketimbang individual.

Gagal menang, Arsenal turun ke peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan delapan point dari lima pertandingan.

Baca juga : Maurizio Sarri Juventus Ditahan Imbang Fiorentina

Seribu Sanjungan Untuk Wonderkid, Ansu Fati
Arsenal Memiliki Hobi Buat Kesalahan Sendiri

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam semua game, buruan daftar di Bola Pelangi.

Untuk Pendaftaran Bisa Klik >>> DISINI <<<

Berikut HOT PROMO yang masih berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Support By: Bola Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *