Arsenal Akhirnya Mempunyai Peluang Untuk Mengalahkan Munchen

BOLAPELANGI LOUNGE – Arsenal Akhirnya Mempunyai Peluang Untuk Mengalahkan Munchen

Arsenal akhirnya berhasil untuk mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-1 didalam ajang Internasional Champion Cup di Stadion Health Sport Park di California AS pada kamis 18/07 pagi lalu waktu indonesia barat.

BACA JUGA : Bali United Hadapi Persela

Ada beberapa pemain yang sudah berpengalaman menjadi mayoritas didalam starter Arsenal ketika menghadapi Munchen. Sementara itu Niko Kovac sudah melakukan eksperimen dengan memadukan pemain muda dan senior dari Kubu Die Rotten. Skuat pada arahan Unai Emery yang sudah cukup dominan dengan menguasai bola.

Keberadaan pemain pemain yang berpengalaman di setiap lini akan menjadi keuntungan bagi The Gunners. Arsenal pun sudah beberapa kali dalam menghadirkan situasi yang berbahaya di daerah pertahanan Munchen, namun itu tidak ada yang masuk di dalam kategori peluang emas. Peluang yang terbaik ada di dalam laga ini justru akan dihasilkan Munchen melalui Thomas Muller yang menerima umpan dari David Alaba di menit ke-34.

Penyelamatan kaki Bernd Leno yang membuat skor masih tetap sama tanpa gol. Setelah empat menit berselang Mesut Oezil memiliki peluang untuk mencetak gol.

Sesudah menerima umpan dari Pierre-Emerick Aubameyang, Namun pada sepekan kaki kiri Oezil masih tidak mampu diblok oleh Manuel Neuer. Di babak ke dua Munchen sudah melakukan banyak pergantian pada pemainya.

Demikian Kovac tetap menempatkanya dengan beberapa pemain muda untuk bermain bersama pemain pemain yang sudah berpengalaman. Dibabak kedua yang baru saja berjalan 4 menit Arsenal sudah dapat mencetak gol.

Umpan yang diberikan henrikh Mkhita kepada Aubameyang yang tidak dapat dihentikan di Louis Poznanski. Aubameyang pun akhirnya melepaskan tembakan, Poznanski yang bermaksud menghalangi justri mengubah menjadi arah bola yang masuk ke dalam gawang.

Di menit ke-53 Serge Gnabri yang hampir saja mencetak gol, namun Emiliano Martinez masih mampu untuk memblok aksi dari individu mantan pemain Arsenal itu. Setelah beberapa peluang yang terbuang, gol penyeimbangan kedudukan di Munchen pun baru tercipta pada menit ke-71.

BACA JUGA : Indonesia Masuk Kualifikasi Grup Asia di Piala Dunia 2022

Umpan silang yang di tuntaskan oleh Lewandowski dengan sundulunya. Arsenal dan Munchen pun silang bertukar serangan untuk mencari gol yang dapat menentukan kemenangan. Di menit ke-88 Arsenal akhirnya berhadil mencetak gol yang berbuntut dari tendangan sudut.

Arsenal Akhirnya Mempunyai Peluang Untuk Mengalahkan Munchen
Arsenal Akhirnya Mempunyai Peluang Untuk Mengalahkan Munchen

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama Bolapelangi
Bolapelangi adalah agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games
Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game. Ayoo buruan segera daftarkan diri anda hanya di BolaPelangi.

SUPPORT BY : BOLA ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *