Lehmann: Arsenal Kehilangan Arah

BOLAPELANGI LOUNGEArsenal mendapat komentar miring dari eks pemainnya, Jens Lehmann. The Gunners disebut kehilangan arah di awal musim 2019/2020.

Bukan tanpa alasan Lehmann mengemukakan pendapat itu. Arsenal terlihat adem di bursa transfer kendati finis kurang oke musim lalu.

Baru satu pemain yang didatangkan oleh klub London utara itu. Pemain 18 tahun asal Brasil, Gabriel Martinelli, yang didatangkan Arsenal.

Kebijakan transfer petinggi klub, Stan Kroenke, sudah mendapatkan protes dari para pendukung Arsenal. Lehmann setuju dengan protes para pendukung Meriam London itu.

“Klub saat ini jelas dalam situasi di mana tak ada seorang pun yang tahu menuju ke arah mana,” kata Lehmann di Omnisport.

Lehmann berpendapat skuat Arsenal saat ini sudah cukup bagus. Tapi, mereka harus memenangi trofi mayor. Piala terakhir yang diraih Arsenal di ajang Community Shield 2018.

“Semua orang yang di Arsenal pemain bagus, tapi mereka harus memenangi suatu ajang,” kata Lehmann.

“Mereka menjejak final Liga Europa musim lalu dan kalah (dari Chelsea). Jelas lebih bagus kalau mereka memenanginya.”

“Finis di Premier League musim lalu juga mengecewakan. Mereka mempunyai peluang finis di posisi keempat atau bahkan ketiga, tapi mereka gagal meraihnya,” dia menambahkan.

Lehmann: Arsenal Kehilangan Arah

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal 
bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

Bola Pelangi adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. 
Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game,buruan daftar di Bola Pelangi.

Untuk Info Dan Bonus Menariknya Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :
WHATSAPP 1 : +6282143134681
WHATSAPP 2 : +6281333472723
ayo buruann , mana tau kami menjadi jutawan setelah bergabung dengan kami.. buruann !!!

Support by : BOLA ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *