Alexis Sangat Menyesal Pindah Ke MU

Alexis Sangat Menyesal Pindah Ke MU

Prediksi Parlay Jitu – Karir Alexis Sanchez di Manchester United tidak bisa dikatakan sukses. Namun, apakah dia menyesal telah memutuskan pindah ke United pada tahun 2018 yang lalu?

Alexis Sanchez menjadi pemain utama di Arsenal pada tahun 2014 hingga 2018 lalu. Pemain asal Chile memiliki peran yang sangat penting bagi klub asal London Utara tersebut.

Pada Januari 2018, Sanchez pindah ke Manchester United. Selama berada di Old Traffod, dia menyandang status sebagai pemain dengan gaji paling tinggi di klub. United membayarnya 400.000 pounds per pekan.

Namun, performa Sanchez di United tidak sesuai ekspektasi. Sanchez gagal menampilkan performanya kembali. Karirnya pun meredup.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Juventus vs Napoli 4-3

Alexis Sanchez Tidak Menyesal Pindah ke Manchester United

Selama 19 bulan berada di Old Trafford, Alexis Sanchez hanya mampu mencetak tiga gol saja di ajang Premier League. Total, ada lima gol yang dicetak mantan pemain Udinese selama membela Manchester United.

Catatan tersebut jauh menurun jika dibanding dengan karir Sanchez di Arsenal. Dia mampu mencetak 80 gol dari 166 laga. Sanchez juga masuk dalam nominasi pemain terbaik PFA [Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional di Inggris] pada tahun 2017.

“Saya sangat senang ketika saya pindah ke Manchester United. Saya selalu mengatakan seperti itu. Ini adalah klub dengan gelar juara liga paling banyak di Inggris,” ucap Alexis Sanchez kepada BBC Sports.

“Ketika saya bergabung ke Arsenal, itu adalah suatu hal fantastis. Saya bahagia berada di sana, tetapi United juga sedang berkembang, mereka membeli pemain untuk memenangkan sesuatu.

Pada musim 2018/2019 yang lalu, Alexis Sanchez tidak selalu menjadi pemain utama Manchester United. Dari 20 laga yang dijalani di Premier League, dia hanya sembilan kali tampil sebagai pemain inti.

Sanchez juga tercatat hanya satu kali tampil penuh selama 90 menit di laga Premier League musim 2018/2019 lalu. Walhasil, performa dari Sanchez menurun drastis.

“Saya senang berada di United, tetapi saya selalu berkata pada teman-teman saya: saya ingin bermain. Jika mereka membiarkan saya bermain, saya akan melakukan yang terbaik.”

“Terkadang saya hanya bermain 60 dan tidak bermain di laga selanjutnya. Saya tidak tahu mengapa,” ucap Sanchez.

Sanchez akan menjalani cerita baru pada musim 2019/2020. Dia sudah pindah ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman. Sanchez akan berjuang mendapatkan tempat di skuad inti Inter Milan.

Alexis Sangat Menyesal Pindah Ke MU
Alexis Sangat Menyesal Pindah Ke MU

Untuk Pendaftaran Bisa Klik >>> DISINI<<<

Bola Pelangi Adalah Agen Mix Parlay Terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah Games.
Hanya Dengan 1 User ID Anda Bisa Bermain Semua Game, Buruan Daftar BolaPelangi.

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :
  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%
Untuk Info Yang Lebih Jelas Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :
  • WHATSAPP 1 : +6282143134681
  • WHATAPPS 2 : +6281333472723

Support by : Bola online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *