Ajax vs Chelsea: Petugas VAR Melakukan Kesalahan?

PREDIKSI PARLAY JITU – Ajax vs Chelsea: Petugas VAR Melakukan Kesalahan?, Pada pekan ketiga Chelsea berhasil menuai kemenangan grup Liga Champions pada saat melawan Ajax.

Grup Frank Lampard tersebut berhasil unggul dengan perolehan score 1-0. Pertandingan tersebut berlangsung dengan sangat sengit dan butuh usaha extra sampai Chelsea berhasil membobol gawang Ajax.

Pertandingan tersebut hampir saja berakhir dengan kedudukan imbang kedua tim sempat bertahan kemudian menyerang. Namun siapa sangka Chelsea bisa mencetak pada menit tambahan.

Baca juga  : Zidane Bisa Mendapatkan Kesempatan Kedua Di Madrid, Mourinho?

Sebuah momen terjadi sebelum Chealsea berhasil membuat gol, Ajax selaku tuan rumah bisa unggul di awal permainan namun hasil kerja keras Ajax di periksa menggunakan VAR.

Gol yang sempat di masukkan ke gawang Chelsea di anulir wasit dan menurut hasil peninjauan VAR Promes sudah berada dalam posisi Offside sehingga gol tersebut di anggap tidak masuk.

Pada gambar lainnya Promes terlihat dalam posisi Onside dan belum lewati garis offside saat bola sempat di umpankan kepadanya dan seharusnya gol tersebut sah dan Ajax bisa unggul lebih dahulu.

Baca juga  : Jose Mourinho Jadi Pelatih Baru Borussia Dortmund

Jikalau gol tersebut tidak offside maka hasil pertandingan mungkin saja akan berbeda di karenakan gol Chelsea 1-0 telah memberikan perubahan dalam klasemen sementara Grup H.

Ajax vs Chelsea: Petugas VAR Melakukan Kesalahan?

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Dunia Sepak Bola Jadwal Bola Dan Prediksi Jitu Bersama Bolapelangi

Bola Pelangi Adalah Agen Mix Parlay Terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah Games.

Hanya Dengan 1 User ID Anda Bisa Bermain Semua Game, Buruan Daftar BolaPelangi

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *